MoU Prodi Hukum UPB dengan MKKS Kab. Bekasi


Bekasi, 30 Mei 2022
Program Studi Hukum melaksanakan penandatanganan Kerja sama dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di SMK 1 Cikarang Selatan. turunan dari MoU tersebut ditandatangani oleh Ketua MKKS Kab. Bekasi Bpk Nopriandi, ST., M.Kom., MM sekaligus kelapa sekolah SMKN 1 Cikarang Selatan dan Ketua Program Studi Hukum, Ibu Septiayu Restu Wulandari, SH, MH.
Maksud diadakannya MoU tersebut untuk silahturahmi dan mengenalkan Prodi Hukum Universitas pelita bangsa kepada lingkungan sekolah didaerah cikarang juga sebagai wujud Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Prodi Hukum Universitas Pelita Bangsa dengan memberikan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat dalam hal ini kepada siswa-siswi dilingkungan MKKS Kab. Bekasi. adapun tema-tema yang akan diberikan seputar kenakalan remaja, UU ITE, Bahaya Narkotika, kekerasan seksual dan isu-isu lain yang kerap dialami oleh para siswa-siswi. dengan terselenggaranya MoU tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat pengetauan terkait pedoman berprilaku kepada para Siswa/Siswi agar tidak terjerat kasus hukum.
MoU tersebut juga dilakukan kepada beberapa sekolah seperti, SMKN 1 Cikarang Pusat, SMKN 2 Cibarusah, SMKN Cikarang Utara. turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa perwakilan Sekolah swasta seperti SMK Global Mulia, SMK Taruna Bhakti, SMK Citra Mutiara, SMK Farmasi Bintang Harapan dan SMK Talenta Bangsa.